Saham Bluechip Indonesia Jangka Panjang

Saham Bluechip Indonesia Jangka Panjang

Seorang yang bijak akan menginvestasikan uangnya di Saham Bluechip Indonesia. Investasi adalah suatu kegiatan menanamkan modal, baik langsung maupun tidak, dengan harapan pada waktu nanti pemilik modal mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut . (sumber wikipedia : investasi)

5 Saham Bluechip Indonesia Terbaik

Investasi menghasilkan Uang Bagi anda yang melakukan investasi tentu saja ingin menghasilkan uang, dan perlu diingat investasi berbedalah dengan judi. Dalam investasi kita bisa membaca profit / keuntungan perusahaan yang akan kita invest, produk yang dijual dan berbagai element lainnya. Tentu saja berbeda dengan berjudi yang hanya mengunakan rumus 50 : 50 menang / kalah.

Bagi pemula kami sarankan untuk menginvestasikan Uang Anda di saham bluechip. Untuk yang belum mengetahui cara investasi saham online bisa ikutin artikel sebelumnya.

Daftar Saham Bluechip Indonesia Pilihan Investasikresna.com

  1. Bank BCA (BBCA) Bagi yang sudah lama di dunia saham tentu saja mengetahui bahwa saham BCA adalah saham bluechip terkuat saat ini. BCA merupakan Bank swasta dengan aset terbesar di Indonesia. Bank yang dimiliki bos Djarum ini memiliki management yang cukup bagus yang dapat membuat bank ini bisa menghasilkan profit rasio yang sangat baik.

  2. Bank BRI (BBRI) Selain BCA, anda bisa menginvestasikan uang anda ke Bank BRI juga. Bank BRI memiliki jaringan yang kuat di daerah perdesaan. BBRI memiliki pertumbuhan yang cukup baik dan memiliki rasio profit yang cukup baik.

  3. Unilever Indonesia (UNVR) Memiliki variasi produk rumah tangga yang cukup banyak menjadikan UNVR sangat cukup stabil dalam menghasilkan uang. Dipercaya tiap rumah tangga di Indonesia pasti memiliki produk dari Unilever ini. Lifeboy, pepsodent, sunsilk, rexona, molto dan masih banyak lagi merupakan brand dari saham ini. Tentu saja seperti kata Warren Buffet, Produk Konsumen adalah pilihan Investasi yang sangat baik.

  4. Indofood (INDF) Ini menjadi polemik apakah harus menginvestasikan uang di INDF atau ICBP. Sebagai catatan ICBP adalah anak usaha dari INDF, ICBP dikhususkan untuk produk mie instant sedangankan indofood mencakup semua usaha yang dimiliki group ini. Dan emang brand indomie merupakan brand yang cukup kuat dan menghasilkan uang. Admin memilih INDF karena diversifikasi produk yang dimiliki mulai dari mie instant, tepung, sawit dan lain sebagainya. Bagi sebagian orang akan merekomendasikan ICBP yang dikhusukan terhadapan produk mie instant. Semua ini menjadi pilihan Anda.

  5. Telkom (TLKM) Penguna Internet di Indonesia saat ini majoritas mengunakan koneksi yang disediakan TELKOM (TLKM). Dengan banyaknya based customer ini membuat bisnis telkom cukup stabil. Bisnis yang stabil adalah pilihan orang bijak dalam menginvestasikan uangnya.

Demikian 5 saham pilihan admin investasikresna.com. Sebagai penutup, perlu diingat semua investasi dilakukan tetap ada resiko. Jadi ukurlah kemampuan Anda dalam melakukan investasi, jangan mengunakan uang pinjaman atau uang penting saat melakukan investasi.

Author

Kresna

Kresna memiliki arti bijaksana, situs investasikresna dibuat sesuai dengan namanya. Agar Anda bisa berinvestasi dengan bijaksana. Janganlah melakukan trading tanpa mengukur resiko. Tujuan kita berinvestasi adalah menghasilkan uang bukan untuk rugi.

To enable comments sign up for a Disqus account and enter your Disqus shortname in the Articulate node settings.